Sabtu, 02 April 2016

Kesempurnaan Cinta - Cerita di Sabtu Malam *3



 Hay selamat ber-Sabtu-Malam teman-teman semua. Apa kabarnya? Udah melakukan apa aja selama satu minggu terakhir ini? Bermanfaat-kah? Luar biasa-kah?
Hufft, oke jadi hari ini aku menghadiri seminar bela negara di kampusku. Awalnya sih sebenernya aku gak mau ikut karena aku gak ngerti. Tapi karena ada yang nyuruh cari berita dan wawancara ketua yang ngadainnya, yaudah dengan ‘keterpaksaan’ aku akhirnya jadi ikut.
Etttt, gak boleh terpaksa melakukan segala sesuatu. Harus ikhlas, karena disetiap yang kita lakukan pasti ada hikmahnya”
Iya dong, ingat! Kita gak boleh ngeluh, harus ikhlas, harus semangat dan percaya pada diri sendiri. Nah banyak hikmah ternyata di balik semuanya. Aku jadi tau gimana untuk membela negara.
*skipp
Seperti biasa, di Sabtu Malam ini aku menceritakan sesuatu yang akan aku ceritakan untuk kalian semua. Apa yah? Mau cerita apa yah?
Sekarang ini aku lagi nulis, sambil ngedit foto yang barusan dikasih sama mamaku. Beliau nyuruh aku ngedit untuk pas photo. Berhubung internet lelet, jadi sembari nunggu foto yang dikirim kebuka, sambil nulis juga sih, hahah.
Sesimple itu!
Hobi nulis membuatku menemukan sesuatu yang baru. Sesuatu yang memang duniaku. Sesuatu yang membuatku tidak jenuh. Sesuatu yang membuatku ingin belajar dan terus belajar.
Selama ini memang aku tidak pernah se-nyaman ini melakukan sesuatu. Tapi entah kenapa dengan menulis aku meraskan kenyamanan dan kesempurnaan cinta, hahah.
*skipp
Oke bicara tentang blog, Alhamdulillah semakin hari semakin meningkat. Semakin membuatku semangat juga untuk selalu berkarya. Dan sepertinya paling diminati teman-teman pembaca kebanyakan adalah cerpen.
Setiap aku cek viewers pasti banyak yang minat ke cerpen. Apa aku harus buat cerpen setiap posting? Hmm, nanti dulu yaa, cerpennya kita biasakan dulu setiap hari Jumat.
Perlahan namun pasti guys, perlahan saja. Nanti suatu saat bakalan berarti semuanya. Ingat, proses tidak akan menghianati hasil. Semangat untuk kita semua. Sesimple itu!
Terimakasih sudah membaca tulisanku di blog ini. Komentar ya kalo ada yang salah dengan tulisanku, biar nanti aku bisa memperbaikinya. Terimakasih dan selamat ber-Sabtu-Malam-ceria semuanya.
Sampai jumpa di Sabtu Malam berikutnya, Salam Imajinasi dan see you!

Penulis bisa ditemukan di:
Fb : Blog Sang Pemimpi
Twitter : @alfha_sari4
Line & Instagram : alfhasari

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya!